Jumat, 10 Januari 2014

The Break Down Series - Matt Greiner plays Provision



Here We go again!!! kali ini gua ngepost video drum playalong dari drummer idola gua: MATT GREINER HUAHUAHUAHAHAHA!!!-_-". Matt sendiri adalah drummer nya band Christian Metalcore asal Pennsylvania,US yaitu "August Burns Red". Gua juga ngidolain ABR karena lagunya sumpah keren abis, kejam, bejad, beringas membabi buta (namanya juga metal,pemirsa..ehehehe). Di video ini, Matt maenin lagu "Provision" dari album terbaru ABR di tahun 2013 lalu, yaitu album yang berjudul "Rescue & Restore". Kenapa ada logo simbal Zildjian ?? Yapss!! karena Matt sendiri juga di-endorse atau disponsori oleh Perusahaan simbal no.1 asal Armenia itu. W....O....W mantep gewlaaa wkwk. Karena gua sering mantengin video-nya dia, akhirnya gua bisa melakukan beberapa teknik seperti blast-beat (di lagu ini juga ada di bagian awal2) dan Floating Heel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar