Selasa, 28 Juni 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

                                                                                    Jakarta, 16 Juni 2016
 
Kepada Yth. HRD
PT adidas Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav 25
Jakarta 12920

Dengan hormat, 


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                             : Justin Nathanael Jacobs
Tempat/Tanggal Lahir      : Jakarta, 28 Desember 2995
Jenis Kelamin                  : Laki-Laki
Pendidikan                      : SMA Negeri 92 Jakarta
Alamat                            : Jl. Mutiara III Blok T no.25, Tugu Utara, Jakarta 
Telepon                           : 082213764663
 
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai seorang desainer produk.
 
Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai desainer di salah satu perusahaan di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan
data diri sebagai berikut :
  1.  Daftar Riwayat Hidup
  2.  Foto copy Ijazah
  3.  Foto copy KTP
  4.  Pas Photo terbaru
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
 
 
 
Hormat saya,
 
 
Justin Nathanael Jacobs
 




    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar