Rabu, 28 Oktober 2015

Biografi Mitch Lucker, vokalis Suicide Silence

Mitchell Adam "Mitch" Lucker (20 Oktober 1984 - November 1, 2012) 

[1] adalah seorang musisi Amerika dan vokalis / frontman untuk Silence Band Suicide.

[2]Musik karir.
Lucker pertama mulai tampil di garasi Band saudaranya, yang meliputi lagu Hatebreed ia tahu lirik ketika mereka membutuhkan vokalis. Lucker dan irama gitaris Chris Garza kemudian mulai Suicide Silence pada tahun 2002, band yang mulai terkenal sangat cepat. Awalnya, band ini memiliki dua vokalis, dengan Tanner Womack sepertinya band serta Lucker. Namun, ketika Womack dipecat, Lucker menjadi vokalis solo. Debut album band The Cleansing menjadi salah satu paling laris Century Media rilis dengan 7250 eksemplar terjual dalam minggu pertama. [Rujukan?] Album kedua mereka ada Waktu untuk Bleed dirilis pada tanggal 30 Juni 2009 album terakhir band ini untuk fitur Lucker, The Black Crown dirilis pada 12 Juli 2011. pada saat ini, lirik mulai kehilangan konten anti-agama sebelumnya yang kontroversial. Ketika ditanya oleh Kerrang! Lucker menjelaskan:  Aku tidak berusaha untuk menempatkan kepercayaan masyarakat bawah - ini tentang saya dan kehidupan saya. Ini adalah kepalaku retak terbuka dan menuangkan di atas kertas! Saya masih memiliki keyakinan yang sama dan pandangan yang sama, tapi aku lebih terbuka untuk semuanya. [...] Pada titik ini dalam hidup saya, saya tidak melihat kebaikan dalam membuat orang membenci Anda untuk sesuatu yang Anda katakan. Catatan ini adalah untuk semua orang. 

[3]Pengaruh. Dalam sebuah wawancara dengan The AU Wawancara, katanya band yang dipengaruhi dia ke dalam memulai sebuah band yang "Korn, Deftones, Slayer, Sepultura dan apa pun ayahku dibawa pulang." 

[4]Kehidupan pribadi. Lucker lahir pada tanggal 20 Oktober 1984 Dia dibesarkan di Riverside, California, dengan kedua orang tuanya dan saudara-saudaranya. Ia menikah dengan Jolie Carmadella pada tanggal 8 Mei 2010, dan memiliki seorang putri. [Rujukan?] 

[5]Tato  Lucker yang santai dikenal untuk koleksi dan besarnya tato di tubuhnya menutupi nya lengan, badan, leher / tenggorokan, tangan, jari-jari dan bahkan wajahnya. Satu-satunya tempat ia menolak untuk pernah mendapatkan tato pada punggungnya. Dia menjelaskan ini dengan menyatakan "Aku suka melihat karya seni karena karya seni! [Setelah saya kembali tato akan] menjadi seperti memiliki sebuah lukisan mahal yang Anda tidak pernah bisa melihat. Seperti, 'Oh, aku punya lukisan ini indah, mahal, tetapi Anda tidak bisa melihatnya karena di rumah pamanku. "Tato Lucker telah di wajahnya adalah salah satu yang terakhir yang dia punya dilakukan. Tato adalah simbol kanji Jepang untuk kata "kekuatan".Tanda tangan hitam bar Lucker bahwa ia memiliki pada setiap jari-jarinya tato ditutup-tutupi. Tato jari asli dia di jari-jarinya adalah "FORXEVER". Lucker menyatakan bahwa ia menyaksikan terlalu banyak orang bantalan tato ini tepat, sebagai hasilnya ia memiliki bar hitam tato di setiap huruf. 

[6]Kematian.  Pada tanggal 1 November 2012, diumumkan oleh Orange County koroner Office yang Mitch Lucker telah meninggal hari itu dari luka yang diderita setelah kecelakaan sepeda motor di Huntington Beach, California. Kantor koroner mengatakan Lucker itu "dinyatakan meninggal di 06:17 Kamis di UCI Medical Center di Orange County". Satu laporan menyatakan bahwa Lucker jatuh motornya tak lama setelah 21:00 pada 31 Oktober saat itu  lucker berumur 28 tahun. 

[7]Aftermath.Pada malam tanggal 1 November, nyala lilin diadakan di memori Lucker di lokasi kecelakaan. Acara ini dihadiri oleh 300-400 orang, termasuk fans, teman-teman, dan anggota keluarga. Pada acara tersebut, istri Lucker ini, Jolie Carmadella, menyatakan bahwa ia telah mabuk pada saat kematiannya, dan bahwa ia telah memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Dia adalah seorang pemabuk, dan itu sudah pertempuran besar. Aku mencoba untuk menghentikannya. Aku berada di depannya memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Memintanya. "Hanya serius, bagi kami, tidak pergi." Dan dia melakukannya. Dan inilah yang terjadi ... Dia adalah seorang pria yang luar biasa. Dia adalah seorang ayah yang baik dan suami yang besar. Dan sekarang dia akan kehilangan menonton [putrinya lima tahun] Kenadee tumbuh, karena dia memutuskan untuk minum dan naik.  Suicide Silence Nya bandmates menggelar acara memorial bertajuk "Ending Apakah Beginning" pada tanggal 21 Desember 2012, yang berlangsung di Teater Fox di Pomona, CA Ini melayani untuk manfaat biaya pendidikan masa depan Kenadee Lucker ini. Band ini juga telah memulai Kenadee Lucker Dana Pendidikan dan terus mempromosikan sumbangan terhadap putri Mitch. 

[8]Diskografi.

Suicide Silence

  • Suicide Silence - EP (2005)
  • The Cleansing (2007)
  • No Time to Bleed (2009)
  • The Black Crown (2011)
  • You Can't Stop Me (2014) - Posthumous, Lyrics Only
Commissioner
  • What Is? (2011)
Collaborations
  • "Predator; Never Prey" (featuring Mitch Lucker) – The Acacia Strain (2006)
  • "Classic Struggle" (featuring Mitch Lucker) – Winds of Plague (2009)
  • "We Are the Many" (featuring Mitch Lucker) – Caliban (2012)
  • "The Sinatra" (featuring Mitch Lucker) – My My Misfire
  • "Spit Vitriol" (featuring Mitch Lucker) - The Devastated (2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar