Selasa, 17 Mei 2016

Gelang Cicret - Fitur Layar Sentuh pada Pergelangan Tangan

Kecanggihan dalam perkembangan dunia teknologi sepertinya memang sudah melesat semakin jauh. Hal ini ini ditandai dengan banyaknya produk yang dihasilkan oleh perusahaan teknologi yang makin lama semakin canggih. Cicret Bracelet ini misalnya. Gelang canggih yang diproduksi oleh sebuah perusahaan teknologi di Prancis, Cicret. Meskipun bentuknya seperti gelang biasa, namun setelah dihidupkan dengan cara menggoyangkan tangan, gelang ini mampu menampilkan display smartphone atau komputer tablet pada kulit. Tidak hanya menampilkan bisa menampilkan display smartphone, gelang ini juga bisa digunanakan layaknya smartphone.



  Hampir semua fungsi pada smartphone seperti game, browsing, email, chatting, bahkan sampai melakukan panggilan dapat dioperasikan dengan baik menggunakan gelang ini. Bisa dibilang gelang ini menjadikan kulit kita sebagai pengganti layar sentuh. Cara kerja gelang super canggih ini adalah dengan menggunakan 8 buah sensor proximity dan sebuah mikro proyektor dengan nama pico proyektor. 8 buah sensor proximity berfungsi untuk mendeteksi dan memproses gerakan jari yang selanjutnya akan dikirimkan balik dan ditampilkan melalui mikro proyektor.


Gelang ini mampu bergetar yang bisa di setting aktif dan non aktif ketika ada email atau pesan masuk. Namun untuk fitur standarnya, notifikasi bisa diketahui melalui lampu LED mungil yang terpasang pada gelang tersebut. Rencananya Cicret Bracelet memiliki 2 kapasitas, 16 GB dan 32 GB, tersedia dalam 10 pilihan warna, dan akan dibandrol dengan harga 400 USD atau sekitar 4.9 juta untuk setiap unitnya.

sumber :GaptekSolutions


Tidak ada komentar:

Posting Komentar